Cerita Shun Akiyama Dalam Game Yakuza 5

Oleh : ftrrahman | 2022-05-04 12:58:27

Setelah mengekspos korupsi Bank Toto dan Departemen Kepolisian Kamurocho dari 26 tahun pencucian uang kepada publik dengan Kiryu, Tanimura, Saejima dan Date, Akiyama diam-diam kembali ke bisnis nirlaba mengelola perusahaan Sky Finance. Akiyama didekati oleh Taman Mirei untuk mencari pinjaman sebesar 300 juta yen. Dia menempatkan dia meskipun tes yang terdiri dari nyonya rumah dan pekerjaan konstruksi dan dia lulus secara spektakuler. Dia memutuskan untuk membuka kantor di Sotenbori untuk menerima lebih banyak klien di seluruh Jepang. Namun, dia berjuang untuk membuka kantor untuk umum bahkan hampir setahun sejak membeli tempat karena tidak memiliki bantuan Hana.

Saat tidur siang, dia menerima telepon dari Hiroshi Horie, asisten Park. Horie memberitahunya bahwa Park bunuh diri dan 300 juta yen dicuri. Akiyama segera bergegas ke kantor Dyna Chair dan secara mengejutkan dia bersatu kembali dengan Haruka, yang sekarang menjadi idola pop yang bercita-cita tinggi di bawah agensi bakat Dyna Chair. Haruka percaya bahwa bosnya benar-benar dibunuh, dan meminta Akiyama untuk bergabung dengannya dalam penyelidikannya. Selain itu, ia memutuskan itu adalah tugasnya untuk memenuhi impian Park Haruka berada di panggung Konser Tokyo Dome.

Selama penyelidikan dengan Haruka di Dyna Chair, mereka mendengar Horie terlempar dan menangkap Kan Ogita sedang beraksi. Akiyama melawan dia dan bertemu dengan seorang pria misterius bernama Kamon Kanai. Dia berhasil menangkis keduanya, memaksa mereka untuk mundur. Keesokan harinya, Akiyama melihat surat bunuh diri Park dan pemberitahuan dengan bantuan Haruka bahwa itu dipalsukan. Dia mengunjungi orang yang memalsukan surat bunuh diri, yang mengungkapkan bahwa itu diminta oleh Kanai, bawahan Naoki Katsuya dari Osaka Talent. Dia mengunjungi Katsuya di gedungnya untuk membahas kematian Park di mana dia mengklaim dia tidak ada hubungannya dengan itu, meskipun Akiyama masih meragukannya. Ketika dia kembali ke kantornya, seorang detektif polisi mengungkapkan bahwa sebuah organisasi bernama Ousaka Enterprises mengatur kematian Park. Setelah dia meninggalkan kantor, beberapa anggota Aliansi Omi tiba. Akiyama bermaksud untuk mendapatkan info dari Hakamada, menyebabkan mereka berkelahi.

Setelah pertarungan, Hakamada memberi tahu Akiyama bahwa Kanai saat ini berada di kantor mereka satu jam dari Sotenbori. Setelah tiba, Akiyama dihadapkan oleh karyawan Ousaka Enterprises yang bermusuhan sebelum bertemu Ogita, yang terluka parah dan memohon bantuan Akiyama sebagai imbalan atas informasinya. Dia mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan tidak disengaja Park dan bahwa dia dan Kanai sedang mencari surat dari mantan suami Park. Setelah Akiyama menemukan Kanai, dia memberi tahu Akiyama bahwa bawahannya sedang dalam perjalanan untuk menculik Haruka, yang mengarah ke perkelahian dengan preman Kanai. Setelah itu, Yamaura memberi tahu Akiyama bahwa Haruka diculik oleh beberapa yakuza.
Tags : ShunAkiyama, Yakuza5