Ringkasan Karakter Assassins Creed Yang Bernama Kassandra

Oleh : ftrrahman | 2022-04-07 15:33:28

Kassandra lahir di Sparta pada 458 SM dari Myrrine, putri mendiang Raja Leonidas I, dan filsuf Pythagoras, yang umurnya diperpanjang karena Tongkat Hermes Trismegistus yang dimilikinya. Tak lama setelah kelahirannya, ayahnya berangkat dari Sparta dalam upaya untuk mempelajari lebih lanjut tentang Isu dan staf yang dimilikinya. Dengan demikian, Myrrine dibiarkan membesarkan Kassandra sendirian. Sebagai bayi, Myrrine membawa Kassandra ke akting Pythia yang menyatakan bahwa anak itu menunjukkan banyak janji. Pada satu titik, Myrrine kemudian bertemu dan menikahi jenderal Spartan Nikolaos yang, meskipun Kassandra bukan darah dan dagingnya sendiri, membesarkannya sebagai salah satu miliknya. Kassandra kemudian akan mendapatkan adik laki-laki yang bernama Alexios.
Karena garis keturunannya sebagai cucu dari Leonidas, harapan besar ditempatkan padanya untuk hidup sesuai dengan kekuatan dan keberanian Leonidas. Dengan demikian, Kassandra dilatih untuk bertarung di usia muda oleh Nikolaos. Saat berlatih di hutan dekat Sparta, Myrrine memberi Kassandra tombak patah Leonidas yang dia warisi sebagai pusaka. Sejak itu, tombak tidak pernah meninggalkan sisi Kassandra bahkan dalam tidurnya, dengan dia memberitahu orang tuanya bahwa dia membutuhkannya "untuk melawan monster dalam mimpi. Seperti anak Sparta lainnya, Kassandra juga berpartisipasi dalam agoge dan belajar tentang berbagai hal termasuk Kode Gortyn.
Ketika Kassandra berusia tujuh tahun, Pythia Praxithea di Sanctuary of Delphi bernubuat berdasarkan keputusan Sekte Kosmos bahwa adik laki-laki Kassandra, Alexios akan menyebabkan kejatuhan Sparta. Untuk mencegah hal ini Alexios harus dikorbankan di Gunung Taygetos meskipun Myrrine memohon agar Nikolaos menghentikannya. Saat seorang pendeta hendak menjatuhkan Alexios, Kassandra berusaha menghentikan pengorbanan tetapi malah membunuh pendeta. Kassandra dikutuk sebagai pengkhianat Sparta oleh para ephor yang mendesak Nikolaos untuk segera mengeksekusinya.
Nikolaos mematuhi hukum Sparta dengan enggan menuruti dan memegang tangan Kassandra yang kemudian menjatuhkannya ke bawah gunung meskipun ada permintaan dari Myrrine. Namun Kassandra selamat dan melarikan diri ke pantai membawa tombaknya. Menolak untuk ditemukan oleh Spartan, Kassandra melarikan diri ke laut terbuka dengan perahu, dengan elang mengikutinya. Badai kemudian membalikkan perahu Kassandra ke laut dan dia terbangun di pantai Kephallonia. Di sana dia ditemukan oleh pedagang Markos yang pada akhirnya Kassandra ditahan oleh kerajaan.
Tags : Kassandra, Assassin's Creed