Mobil Hornet Classic Racing dan Soundtrack Keren Bagi Para Pemain Game Daytona 2 USA

Hornet Classic Racing
Pembalap: Tom Brown
Model Mobil: 1994 Chevrolet Lumina NASCAR
Kesulitan: Khusus, Untuk orang yang ingin balapan seolah-olah itu adalah Daytona USA asli.
Kecepatan maksimum: Transmisi otomatis: 197 mph, Transmisi manual: 203 mph
Mobil pertama kali muncul sebagai mobil rahasia di Daytona USA 2 pertama, tetapi kemudian dapat dimainkan di Power Edition tanpa menggunakan kode rahasia. Ditarik langsung dari Daytona USA asli (namun dengan desain yang sedikit diubah untuk mencerminkan perangkat keras Model 3 yang lebih bertenaga), mobil "Spesial" ini bekerja persis seperti di Daytona USA. Direkomendasikan hanya bagi mereka yang menyukai gaya balap dari game aslinya, karena mobil ini memiliki kecepatan dan akselerasi mid-range, tetapi memiliki stabilitas yang baik, kemudi yang oke, dan yang terbaik dalam drifting. Untuk drift, atau power slide, tekan pedal rem sambil menahan pedal gas dan memutar mobil secara bersamaan. Untuk mencegah berputar keluar, setelah Anda mengarahkan ke arah belokan, belok ke arah yang berlawanan. Untuk mencegah agar bumper belakang tidak membentur tembok, power slide cukup jauh dari tembok agar mobil tidak menabrak tembok, tetapi juga pada tempat yang sesuai di trek agar anda tidak menabrak rumput.
Referensi penting untuk Daytona USA Original adalah animasi rolling start di kursus pemula: dengan tiga mobil standar, intronya adalah animasi baru yang sama untuk ketiga mobil; namun, intro mobil Hornet identik dengan game aslinya. Selain itu, animasi pit road untuk mobil Hornet, berbeda dengan tiga mobil lainnya, juga diambil langsung dari game aslinya. Satu perubahan penting pada mobil Hornet, selain dari desainnya yang diperbarui, adalah bahwa ia sekarang tunduk pada aturan pencetakan kerusakan visual realistis yang sama dengan tiga mobil lainnya. Mobil ini juga merupakan alternatif yang baik untuk pemula yang menganggap Chum"s Gum/J.C. Eagle terlalu lambat, meskipun traksinya luar biasa.
Soundtrack
Bersamaan dengan Daytona USA: Circuit Edition, soundtrack Daytona USA 2 dirilis di Jepang pada album dual-disc pada tahun 2000. Disk pertama berisi trek "original audio" yaitu, tema kursus, dan lain-lainnya. dalam format standar dan ‘original sound " trek - di mana Tom West, komentator untuk Sega Sports Channel, melaporkan balapan hari itu. Trek ini adalah tema kursus sebelumnya yang dicampur dengan audio dalam game, seperti suara mesin, crash, obrolan radio dari kru pit, dan sebagainya.
Disk kedua berisi trek asli yang dinyanyikan oleh Mitsuyoshi sendiri.
Soundtrack menyatakan nama untuk pengemudi masing-masing mobil dalam game. Semua driver ini memiliki "Brown" sebagai nama keluarga mereka, mungkin menunjukkan bahwa mereka semua terkait dalam beberapa cara. Dimungkinkan untuk melihat nama pengemudi tertentu di sisi mobil saat balapan atau selama mode tarik-menarik. Meskipun sub-judul "Battle on the Edge", referensi album Power Edition dengan memasukkan Hornet Classic Racing Team di jajaran pembalap.